Senin, 17 Oktober 2011

Karakter Si Pencemburu

Cemburu adalah tanda sayang.
nah ini salah 4 ciri MANUSIA PENCEMBURU..


POSESIF:

Dalam keadaan apaun rasa memilikinya adalah sangat sangat besar, sampai gag pernah lupa buat telp/ sms. lagi "apa bebie ?" / "lagi dimana sayang?" / "di samping ada cowok gag beb?" dan lha lha lha.. Banyak sekali pertanyaan yg terkesan menjadikan anda seorang terdakwa.


PENGUNTIT:

Penguntit, atau sering di sebut  stalker. Anda selalu mengikuti perkembangannya tentang apapun itu terhadap doi. selalu mengamati status FB/ Twiter si doi, ada hal yang mencurigakan gag ya???!! sadisnya, sampai masuk ke FB/ Twiternya hanya untuk mengetahui siapa saja dan apa saja yang dilakukannya tampa sepengetauan dia.


PEMARAH:

ketika anda mengetaui doi sedang bersama teman cowok/ceweknya, spontan anda menjadi seorang pemarah. padahal jelas-jelas bahwa  itu adalah temanya.



NEGATIF THINKING:

Andaa merasa banyak orang yg ingin ingin menghalangi., memisahkan hubungan anda. kok dia jalam berdua ya??, gimana klo dia balikan ma mantannya ya ?? apa dia ada hubungan sama cewe/cowo itu ya ?? bla bla bla.yang ada di dalam fikirannya hanya selalu ada orang lain yg akan menyingkirkan anda dari hati si doiketika anda sedang cemburu.


Naaah,, itu salah 4 karakter yg dapat saya simpulkan. sekarang anda termasuk yg mana. klo jujur se saya termasuk semuanya, hahaha
tapi kasian juga sama pacar saya..
Intinya  mernumbuhkan kepercayaan dan bersikap positif thinkking, minimal bisa mengurang cemburu yg berlebihan.
sempat bercermin klo itu terjadi di diri sendiri.,, hehe sempat  alibi jg se..
jadi Jealous boleh asal jangan cemburu buta..
so.. berikan dia kepercayaan dan mulai untuk bersikap positif thinking..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar