Kamis, 14 April 2011

Newbie dan New Internet Marketer

Panduan Newbie dan New Internet Marketer

Banyak orang memiliki gagasan yang baik atau cemerlang tetapi tantangan terbesar adalah bagaimana cara mengabadikan ide-ide menjadi realitas yang menguntungkan . Untungnya , pengembangan di internet telah diabadikan untuk mengatur sendiri situs , instrumen , dan alat untuk membantu Anda mengidentifikasi peluang  dan memverifikasi potensi ide bagus . Menggunakan beberapa alat berikut ini untuk riset pasar dan kemudian lolos pasar potensial dapat menjadi perbedaan kunci antara keberhasilan atau kegagalan dalam  bisnis internet.


• Clickbank : . Gunakan [ http://www.clickbank ] com untuk menelusuri ribuan produk yang orang telah terdaftar  sebagai payment processor mereka. Situs ini merupakan sumber berharga untuk mengidentifikasi kategori produk yang diurutkan berdasarkan tingkat popularitasnya . Situs ini juga menyediakan sejumlah peluang afiliasi dan referensi Anda untuk menemukan bahwa  ide Hot anda sudah  dipenuhi .
• Lalu Lintas Persediaan : Gunakan http://www.inventory.overture.com untuk menghitung berapa jumlah pengguna internet yang anda cari. Melakukan pencarian pada ide Anda , atau keahlian menggunakan Keyword Selector tombol dialog Tool . Mengetikkan kata kunci Anda dalam daftar numerik dihitung dari indikasi berapa kali kata kunci Anda ditelusuri pada bulan sebelumnya dan juga daftar pencarian kata yang terkait dengan kata kunci.
• Lalu Lintas Peringkat : Gunakan http://www.alexa.com untuk memenuhi syarat penetrasi pasar dan atau popularitas dari sebuah website yang telah diidentifikasi untuk  menghasilkan produk atau jasa di arena pasar target ide Anda . Alexa menyediakan sejumlah ranking dari website relatif ke website kelas serupa.
• PayPal : Gunakan . http://www.PayPal.com untuk mencari kategori produk Anda serta gunakan  Pay Pal dalam proses pembayaran website untuk situs lain yang menampilkan produk-produk teratas dalam kategori peringkat dalam volume penjualan . Gunakan link produk di bagian bawah halaman untuk mengidentifikasi produk-produk  dengan volume tinggi penjualan. Ini mungkin menunjukkan penjualan yang kuat dan bidang produk yang baik .
• Amazon : Gunakan http://www.amazon.com untuk mengidentifikasi yang paling dicari. Klik pada tombol penjual mana item yang paling populer dan diperbarui setiap jam .
• eBay : Gunakan http://www.eBay.com untuk memenuhi syarat ide Anda atau area of interest dengan mengidentifikasi nomor yang saat ini sedang dipasarkan . Menggunakan kotak pencarian produk atau gagasan , eBay akan menampilkan berapa banyak item saat ini untuk dijual. Mengklik tombol menjual di bagian atas halaman dan kemudian pada link penjual pusat di bagian bawah halaman Jual . Gulir ke bawah dan klik pada Produk Hot oleh link Kategori . Ini adalah tempat dimana Anda dapat menemukan kategori produk sedang trend di pasar .
• Google : Gunakan http://www.google.com untuk memenuhi syarat tingkat kepentingan dalam suatu produk . Dalam jenis kotak pencarian di nama produk Anda menarik untuk dijual . Hasil pencarian harus daftar newsgroup yang membahas produk.
• Majalah : Gunakan http://www.magazines.com untuk mengidentifikasi dan memenuhi syarat tingkat kepentingan pada produk atau ide anda. majalah Penelitian dan artikel untuk mengukur tingkat kebutuhan dan minat.
Setelah diidentifikasi dan diverifikasi ide Anda atau posisi target pasar  potensi di pasar virtual sekarang adalah waktu untuk bertindak. Jangan menunda-nunda lagi. Jauh dari itu , logika permintaan dan penawaran menunjukkan kepada kita bahwa ada sekitar 280 juta pada – liners hari ini dan dengan kelas menengah finansial sedang berkembang dan mampu untuk membeli apa sajayang kita  tawarkan. Bahkan kita benar-benar mungkin memasuki siklus pertumbuhan hidup internet , penuh peluang keuangan untuk Anda yaitu menjadi pengusaha internet masa depan! Kuatnya tekanan permintaan global saat ini sedang diberikan pada pasar komoditas fisik , dan tidak terduga bahwa pengusaha virtual akan memainkan peran yang semakin penting dalam memasarkan produk dan jasa selaras dengan kecenderungan ini .
Pengarang : R Smith Budding 2006 Pengusaha Internet Marketing
Dengan cara ini tidak ada hal yang paling komprehensif dari  daftar yang mencakup situs untuk fokus dalam membantu Anda mengidentifikasi niche Hottest atau Produk Terbaik ke pasar  internet. Meskipun demikian, sebuah daftar dari beberapa daerah perlu jadi pertimbangan penting dan itu diajarkan di http://www.InternetProfitMentor.com di mana lebih dari 12 jam program video GRATIS disediakan untuk membantu Newbie atau New Internet Marketer  dalam melangkah ke dalam dunia Virtual internet marketing .
Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Rolph_Smith

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar